Rabu, 24 Juni 2015

Menuju Sang Merah Puitih Berkibar Tinggi


Jadi gini , aduh sa bingung mau nulis dari mana nih , mumet kalau soal beginian haha. Indonesia tu adalah negara berkembang yang mempunyai  penduduk terbanyak ke-empat diseluruh dunia
. Cuman Indonesia tu nmasih belum sepenuhnya maju . Masih banyak sektor yang belum dong benahi . Sa pernah baca gitu, pemerintah  punya rencana gitu membuat Indonesia maju , it called "Visi 2030". Target mereka didalam visi itu adalah membuat Indonesia menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Pemerintah juga mengiginkan pendapatan perkapita naik menjadi US$ 180.000 per tahun.
    Caranya gimana?
  1. pertumbuhan ekonomi riil rata-rata 7,62 %/tahun
  2. laju inflasi 4,95 %/tahun
  3. pertumbuhan penduduk rata-rata 1,12 % per-tahun. 

    jika seluruh komponen bangsa bekerja sama dengan bersinergi untuk mengelola berbagai keunggulannya seperti sumber daya alam serta menyelesaikan persoalan-persoalan di dalam negeri, maka impian ini pasti akan berhasil. Beberapa persoalan tersebut di antaranya adalah: mewujudkan masyarakat yang beradab dan berkualitas, menciptakan kehidupan masyarakat demokratis, mewujudkan keamanan/kesatuan dan kedamaian, dan pembangunan yang adil dan berkelanjutan. 
    Jadi , kalau kita ingin membantu indonesia maju , cukup dengan belajar saja , membuat diri kita berkualitas , dengan itu kita siap untuk berdiri membantu Indonesia maju.

Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya




Sa jadi merinding ketika nyanyi kutipan lagu Indonesia Raya . 

Hidup INDONESIA !!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar